space
FROMSOFTWARE TUNJUKAN CALON MUSUH BARU DI ELDEN RING: SHADOW OF THE ERDTREE
xboxone
Selasa, 21 May 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FromSoftware telah mengeluarkan bocoran baru tentang "musuh-musuh menakutkan dengan kekuatan tak terbayangkan" yang akan kita hadapi saat DLC Elden Ring: Shadow of the Erdtree dirilis bulan depan. Penggemar game ini sangat menantikan rilis ini, mengingat reputasi FromSoft dalam menciptakan tantangan yang sulit dan menegangkan.

Gambar tersebut yang sulit dijelaskan seperti halnya makhluk itu sulit dikalahkan, menampilkan sosok berotot dengan tanduk, wajah berupa topeng emas yang retak, dan rambut abu-abu panjang yang mengalir keluar dari soket mata kanannya. Penampilan makhluk ini memancarkan aura yang mengancam dan misterius, menambah antisipasi para pemain terhadap tantangan yang akan datang.

Wajah ini sangat menarik karena emas tampaknya menjadi tema utama dari Shadow of the Erdtree, terlihat mengalir keluar dari Erdtree besar dalam karya seni utama, serta dalam mantra-mantra baru. Sebagaimana spekulasi Ed sebelumnya minggu ini, kami bertanya-tanya apakah ini mungkin terkait dengan Miquella's Unalloyed Gold. Namun, ada juga yang membandingkannya dengan sistem reproduksi wanita, jadi interpretasi terserah pada kamu.

Baca ini juga :
» Kembalinya Kejayaan Seri Breaker, Semakin Bebas Rakit Gunpla Impianmu - Review GUNDAM BREAKER 4
» Wawancara Producer Gundam Breaker 4, Masanori Tanaka, Diorama Mode Akan Jadi Mode Paling Dinanti!
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» Patung GUNDAM Skala 1:1 Bakal Balik Lagi, Kini Hadir di Osaka Lewat Event GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION!
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close