space
BOSS FROMSOFTWARE KOMENTARI LAYOFF, "SELAMA PERUSAHAAN INI MENJADI TANGGUNG JAWAB SAYA, SAYA TIDAK AKAN MEMBIA
Selasa, 18 Jun 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hidetaka Miyazaki, boss dari FromSoftware dan director Elden Ring, memberikan sebuah pendapat yang berani mengenai badai layoff yang menimpa banyak perusahaan game. Seperti yang kita ketahui, setahun belakangan kita banyak mendapatkan berita mengenai perusahaan game yang harus melakukan layoff kepada karyawannya khususnya di Barat. Sebut saja MIcrosoft Gaming yang melakukan layoff pada 1.900 staff di Januari 2024, Sony Interactive Entertainment yang layoff 900 karyawan di beberapa studio mereka, hingga EA yang layoff 670 karyawan pada Februari 2024.

Baca ini juga :
» Kembalinya Kejayaan Seri Breaker, Semakin Bebas Rakit Gunpla Impianmu - Review GUNDAM BREAKER 4
» Wawancara Producer Gundam Breaker 4, Masanori Tanaka, Diorama Mode Akan Jadi Mode Paling Dinanti!
» Adaptasi Manga Elden Ring, Wholesome Dan Asik Bawakan Suasana Baru
» George RR Martin, Salah Satu Penulis Game Elden Ring Bocorin Bakal Ada Adaptasi Film Elden Ring
» Hidetaka Miyazaki Terbuka Jika Ada Adaptasi Elden Ring Ke Medium Lain
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» Patung GUNDAM Skala 1:1 Bakal Balik Lagi, Kini Hadir di Osaka Lewat Event GUNDAM NEXT FUTURE PAVILION!
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
Pada wawancara yang dilakukan oleh PCGamer, Miyazaki berkata "Aku pikir orang-orang di Kadokawa, perusahaan utama kami, mengerti bahwa aku memehang visi ini dengan sangat kuat. Meskipun kami tidak bisa berkata 100%-kami tidak bisa berkata dengan keyakinan sempurna mengenai masa depan dari FromSoftware dan Kadokawa-setidaknya selama perusahaan ini menjadi tanggung jawab saya, itu adalah hal yang tidak akan saya biarkan terjadi. Jadi semoga pemain dan fans kami bisa mendapatkan sedikit jaminan terhadap hal ini."

Ya, melihat Kadokawa sebagai perusahaan utama diatas FromSoftware memiliki revenue yang cukup baik yaitu sebesar 1,65 miliar USD pada laporan keungan tahun lalu dan bagaimana besarnya penjualan Elden Ring yang sampai 25 juta kopi, semoga kita tidak mendengar kabar buruk dari perusahan ini khususnya kabar mengenai layoff karyawan agar mereka bisa fokus menciptakan masterpiece-masterpiece berikutnya setelah Elden Ring: Shadow of the Erdtree.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close